Jumat, 23 Februari 2018

Download Bahan Perkulihanan Algoritma & Dasar Pemrograman dan Analisis dan Perancangan Berbasis Objek (Sabtu, 24 Februari 2018)

Assalaamu 'Alaikum Wa Rohmatullaahi Wa Barokaatuh.
Segala puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, yang mudah-mudah kita semua dalam keadaan sehat wal'afit.
Di informasikan untuk perkulihan hari Sabtu, tanggal 24 Februari 2018 saya tidak dapat melakukan perkulihan tatap muka sebagai mana mestinya dikarenakan saya dan rekan-rekan yang lain akan menengok Bapak Ipan Darmanto, M.Kom dirawat di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung sehingga untuk pertemuan pertama ini saya lampirkan materi yang dapat didownload dibawah ini
1. Algoritma dan Dasar Pemrograman Kelas SI-IIA dan SI-IIB  [download]
2. Analisis dan Perancangan Beorientasi Objek Kelas VIII(Lj) [download]
Silahkan baca dan pelajari materi pengantar agar supaya rekan-rekan sedikitnya mendapatkan gambaran tentang mata kuliah yang diambil.
Saya juga meminta doa dari rekan-rekan mahasiswa semua untuk kesembuhan Bapak Ipan Darmanto, M.Kom. agar diberikan kesembuhan kembli sehingga dapat bersama kita lagi. Aamiin.

Atas segala perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar