Minggu, 10 September 2017

PujI Dan Syukur LULUS Serdos Tahap II 2016

Puji dan syukur tidak hentinya kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang masih memberikan kita nikmat sehat, iman, dan islam. Alhamdulillah, segala puji bagi Allah pada 1 Desember 2016 memberikan kabar gembira bagi saya, orang tua, adek, keluarga, dan civitas akademika STMIK Sumedang yaitu LULUS serdos tahap II 2016. Saya ucapkan banyak terimakasih atas segala dukungannya, motivasi, dan bantuan yang sangat berarti. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada :
  1. Kedua Orang tua yang tidak henti-hentinya mendoakan dan mendukung segala kegiatan yang saya lakukan. Alhamdulillah harapan yang dicita-citakannya telah tercapai.
  2. Keluarga yang tidak henti-hentinya ikut mendoakan untuk keberhasilan saya.
  3. Bapak Kiki Alibasah, M.Kom., yang telah membimbing memberikan pengalamannya dalam menempu serdos.
  4. Bapak Beben Sutara, M.Kom, rekan seperjuangan yang bersama-sama berjuang tetap semangat serdos tahun depan.
  5. Teman sejawat yang telah memberikan penilaian kepada saya yaitu Bapak Kiki Alibasah, M.Kom., Ibu Sri Bekti Handayani N, S.T., M.Kom., dan Bapak Ipan Darmanto, M.Kom.
  6. Bapak Irfan Fadil, M.Kom selaku Ketua Prodi Sistem Informasi.
  7. Bapak Dwi Yuniarto, S.Sos., M.Kom selaku Ketua STMIK Sumedang.
  8. Rekan Mahasiswa yang telah memberikan penilaian yaitu Ana Tolirenisa, Amd.Kom., Novela, Asep, Deni, Ade Rizal, dan Wahyudin.
  9. Kopertis Wilayah IV yang telah memberikan pembimbingan teknik dan mengusulkan saya untuk mengikuti serdos.
  10. Universitas Andalas yang telah menilai saya.
Saya ucapkan banyak terimakasih. Segala puji hanya milik Allah SWT semoga kita semua tidak lupa dan khilap mensyukuri apa yang kita raih. Amiin. Semoga apa yang diraih menjadikan saya pribadi yang lebih baik dan berguna bagi kepentingan masyarakat. Amiin.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar